Antisipasi Tindak Kriminal dan Pencegahan Penyebaran Virus Corona, Sat Sabhara Polres Bulukumba Gelar Patroli

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Antisipasi Tindak Kriminal dan Pencegahan Penyebaran Virus Corona, Sat Sabhara Polres Bulukumba Gelar Patroli

SULSEL LIMA
Thursday, 11 June 2020
sulsellima.com Bulukumba –Ditengah pandemi virus korona atau COVID-19, anggota Satuan Sabhara Polres Bulukumba tetap menjalankan tugas seperti biasanya, melaksanakan Blue light patrol malam, Kamis (11/06/2020).
Giat Blue light Patrol Patmor Regu 1 Sat Sabahara Polres Bulukumba ini bertujuan Untuk memastikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di Kabupaten Bulukumba sekaligus bersosialiasi kepada masyarakat tentang upaya pencegahan dan penyebaran virus corona.

Blue light patrol Patmor regu 1 Sabhara ini menyasar tempat yang anggap rawan terjadi tindak kriminal dan aksi balap liar seperti di Pasar Tradisional Bulukumba Cekkeng, seputaran Masjid Islamic Center Dato Tiro dan Jalan Jendral Sudirman.

Tidak lupa Patmor Regu 1 Sat Sabhara Polres Bulukumba juga memberi himbauan kepada warga yang sedang nongkrong di seputaran Masjid Islamic Center Dato Tiro agar selalu menggunakan masker, tetap menerapkan physical distancing guna memutus mata rantai penyebaran virus korona serta menghimbau agar kembali ke rumah masing-masing berhubung waktu sudah larut malam.(*)