Hasil Swab Bocor, Lmpi Mac Bulukumpa Laporkan Oknum Penyebar

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Hasil Swab Bocor, Lmpi Mac Bulukumpa Laporkan Oknum Penyebar

SULSEL LIMA
Wednesday, 3 June 2020
sulsellima.com Bulukumba -  Lmpi mac Bulukumpa laporkan penyebar hasil swab di sosial media dan oknum yang membocorkan hasil swab pasien AR (16)

Seperti yang kita ketahui bersama ramai di group Wa (whatshap) dan FB (facebook) hasil swab AR yang merupakan warga kelurahan tanete kecamatan bulukumpa tersebar.

Dhadang dermawan, keluarga AR sangat menyayangkan kejadian tersebut mengingat baru kali ini hasil swab bocor di publik yang sifatnya rahasia.

"Iya saya setelah ke dinas kesehatan kabupaten bulukumba, saya langsung ke polres bulukumba untuk melaporkan kejadian yang menimpa keluarga saya (AR),"kata Dadang. Rabu (3/6/2020).

Kadinkes dr wahyuni saat menemui peserta aksi mengatakan saya sangat menyesalkan hasil swab yang bocor di publik, kalau pihak keluarga keberatan silahkan laporkan ke pihak yang berwajib.

"Saya selaku pimpinan dinkes bulukumba meminta maaf atas kelalaian yang di lakukan bawahan saya , kita ini manusia yang tidak lepas dari rasa salah,"ungkap dr wahyuni

Hingga saat kejadian tersebut pihak keluarga AR terus mencari kebenaran terhadap pembocoran hasil Swab yang di keluarkan dinas kesehatan provinsi. (Sakril)