SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Peduli Sesama, Koramil 1411-02 Tanete Salurkan Bantuan Sembako Untuk Warga Kurang Mampu - SULSELLIMA.COM

Peduli Sesama, Koramil 1411-02 Tanete Salurkan Bantuan Sembako Untuk Warga Kurang Mampu


sulsellima.com Bulukumba – Kodim 1411 Bulukumba kembali melaksanakan kegiatan bertema “Jumat Berkah” dengan membagikan sembako untuk warga kurang mampu di Desa Baruga Riattang Kecamatan Bulukumpa Kabupaten Bulukumba. Jumat(12/06/2020).
Kegiatan Bhakti Sosial yang dilaksanakan rutin setiap hari Jumat nya ini, digagas langsung oleh Dandim 1411 Bulukumba Letkol Arm Joko Triyanto, S.Pd dimana telah dilaksanakan baik oleh jajaran Kodim 1411 Bulukumba, setiap hari Jumat.

Kegiatan tersebut dilakukan secara rutin  ditempat yang berbeda diwilayah binaan Kodim 1411 Bulukumba dengan harapan dapat berbagi dengan sesama. Pada “Jumat Berkah” kali ini Koramil 1411-02/Tanete yang dipimpin oleh Kapten Kav Andi Mapparangru bersama seluruh personel lainnya, memberikan sembako kepada warga yang kurang mampu di Desa Baruga Riattang Kecamatan Bulukumpa

Ditempat terpisah, Dandim 1411 Bulukumba Letkol Arm Joko Triyanto, S.Pd mengatakan, kegiatan Jumat Berkah ini merupakan kegiatan Bhakti Sosial yang secara rutin dilaksanakan setiap hari Jumat nya, dengan harapan dapat membantu masyarakat binaan yang membutuhkan.

“Semoga pemberian sembako ini dapat bermanfaat dalam membantu saudara-saudara kita di Desa Baruga Riattang, harapannya melalui kegiatan ini akan semakin terjalin hubungan yang harmonis dan mempererat kekeluargaan dengan warga di daerah binaan serta dapat menjadi ladang kebaikan untuk Kodim Bulukumba dan masyarakat ” ucapnya.

Ambo Tuwo (47 thn) salah seorang penerima bantuang menuturkan sangat senang sekali karena Kodim Bulukumba telah datang mengunjungi dan peduli dengan warga yang kurang mampu disekelilingnya.

 “terimakasih banyak bapak-bapak TNI dan Koramil Tanete atas perhatian dan kepeduliannya memberikan sembako untuk kami,”tuturnya.(Sakril)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com