Peringati HUT Bhayangkara ke-74, Polres Bulukumba Ziarah Rombongan ke TMP Taccorong

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Peringati HUT Bhayangkara ke-74, Polres Bulukumba Ziarah Rombongan ke TMP Taccorong

SULSEL LIMA
Monday, 29 June 2020
sulsellima.com Bulukumba - Jelang Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020, Polres Bulukumba menggelar upacara ziarah rombongan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Taccorong, Senin (29/6/2020) pagi.
Upacara Ziarah merupakan salah satu wujud sujud bakti kepada para Pahlawan yang telah gugur dan berjuang dalam merebut Kemerdekaan. Upacara Ziarah memang menjadi satu rangkaian dalam memperingati Hari Bhayangkara di setiap tahunnya.

Mewakili Kapolres Bulukumba Waka Polres Bulukumba Kompol Syararifuddin,SH., memimpin langsung Upacara Ziarah ke  Taman Makam Pahlawan Taccorong, Dengan tetap mengikuti protocol kesehatan di tengah pandemi Covid – 19.

Dalam pelaksanaan Upacara Ziarah dihadiri oleh para Pejabat Utama Polres Bulukumba, Kapolsek jajaran, Perwira Staf, dan Personil Polres Bulukumba.

Waka Polres Bulukumba Kompol Syarifuddin,SH., mengatakan, bahwa kegiatan yang kita gelar saat ini tak semua personil dilibatkan mengingat saat ini masa pandemi virus Covid 19, sehingga peserta upacara kita batasi untuk tetap physycal distancing.

"Yang lebih penting, ziarah yang dilakukan di Taman Makam Pahlawan ini, untuk mendoakan para pahlawan yang telah gugur," ungkapnya.(*)