SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Relawan Pemuda: Jangan Biarkan Bupati Bantaeng Atasi Banjir Sendirian - SULSELLIMA.COM

Relawan Pemuda: Jangan Biarkan Bupati Bantaeng Atasi Banjir Sendirian

sulselima.com Bulukumba - Sekelompok pemuda yang tergabung dalam relawan pemuda melakukan aksi sosial membersihkan lumpur akibat banjir Bantaeng, Selasa, 16 Juni 2020. Bantuan ini dilakukan untuk meringankan beban Pemkab Bantaeng, TNI dan Polri serta masyarakat.
Koordinator relawan, Sutrisno mengatakan, aksi ini dilakukan untuk membantu sesama. Dia mengatakan, masalah banjir ini adalah masalah kita semua. Oleh karena itu, semua pihak hendaknya turun tangan untuk mengatasi ini.

"Jangan biarkan Bupati bekerja sendiri," kata dia.

Dia menambahkan, aksi para relawan ini dilakukan di Jalan Monginsidi. Tujuannya untuk membuka jalur lalu lintas kendaraan.

"Kita berharap semua bersama mengatasi dampak banjir ini sehingga Bantaeng cepat pulih," jelasnya yang juga merupakan ketua HMI Cabang Bantaeng.

Dia juga mengajak kepada semua pemuda lainnya untuk bersama menangani banjir ini. Dia yakin, kerja sama ini akan dapat membuat Bantaeng cepar pulih.

"Ayo bersama-sama kita bisa. Dari pada cuma mengeluh di medsos," kata dia.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com