Riderhood Community Peduli Bencana Banjir Bandang di Bantaeng

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Riderhood Community Peduli Bencana Banjir Bandang di Bantaeng

SULSEL LIMA
Sunday, 21 June 2020
sulsellima.com Bulukumba - Riderhood community DSO Bone berbagi Kepada Korban Banjir di Bantaeng, Riderhood Community DSO Bone adalah kumpulan Bikers binaan Djarum Super yang meliputi komunitas bikers Bone, Sinjai, Bulukumba, Wajo, Soppeng dan Bantaeng.
Hal ini diungkap Oktav Amir, ketua dari komunitas Tiger Owners Club Sinjai kepada awak media. Menurutnya komunitas ini  seringkali membantu korban bencana alam maupun aksi sosial lainnya.
"Tidak banyak yang bisa kami berikan, Semoga bisa membantu memenuhi kebutuhan selama masa pemulihan pasca bencana. Ini merupakan kepedulian kami kepada para korban banjir di Bantaeng pada tanggal 12 Juni 2020 pekan lalu,"ujar ketua

Lanjut, Sekarang sih kegiatannya sudah melebar, kita enggak lagi melulu di bengkel atau bukan lagi sekedar hobi roda dua tapi kami bisa membantu," kata Oktav Amir

Tidak banyak yang bisa kami berikan. Semoga bisa membantu memenuhi kebutuhan selama masa pemulihan pasca bencana. Ini merupakan kepedulian kami kepada para korban banjir di Bantaeng.(Muh Yunus)