SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Kini Hadir Kurir Pabalu, Mudahkan UKM di Bantaeng - SULSELLIMA.COM

Kini Hadir Kurir Pabalu, Mudahkan UKM di Bantaeng

sulsellima.com Bulukumba - Kurir Pabalu melakukan soft launching di Warkop Bollem Coffe, Jalan Poros Bantaeng - Bulukumba, Lumpangan, Bantaeng pada Minggu, 26 Juli 2020.

CEO Pabalu, Firdaus mengatakan, kurir Pabalu ini dapat dimanfaatkan bagi masyarakat, khsusunya di Bantaeng, untuk berbelanja apa saja lewat smartphone. Kurir Pabalu sendiri sudah ada di Playstore.

"Platform digital Pabalu mengusung filosofi bisnis, filosofi sukses bersama sehingga diharapkan elemen usaha di Kabupaten Bantaeng dapat menjadikan ini sebagai potensi dan solusi," kata Firdaus.

"Khususnya bagi pelaku UKM dan IKM dalam mengahadapi Pandemi dan menyongsong New Normal. Kurir Pabalu menjadi salah satu kurir lokal yang ada di Bantaeng," lanjut dia.

Menurutnya, di masa menyongsong normal baru ini, segala aktivitas, mau tidak mau harus dilakukan secara daring. 

Sehingga dengan kehadiran kurir Pabalu ini, diharapkan menjadi alternatif bagi masyarakat yang ingin berbelanja atau sekedar mengantar barang. 

Mengusung tajuk "Aman dan Amanah", jasa transportasi layanan yang sudah mengekspansi hingga tiga kecamatan di Kabupaten Bantaeng, yakni Kecamatan Bantaeng, Pajjukukang, dan Gantaragkeke ini, diharap mampu menggairahkan perekonomian UKM dan IKM yang ada di daerah setempat.

Terlebih bagi pelaku UKM yang sebelumnya tidak tergabung dalam ekonomi modern. Melalui transformasi transportasi ini, diyakini membuka peluang untuk akses dan inklusi agar menumbuhkan pertahanan ekonomi para pelaku usaha.

Sementara itu, Dewan penasehat Kurir Pabalu, syafruddin berharap agar platform ini menjadi pilihan utama bagi masyarakat Bantaeng.

"kedepannya, semoga bisa jadi kurir pilihan utama dan dapat dipercaya oleh masyarakat Bantaeng," kata dia.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com