Kompak, Puluhan Mahasiswa Makassar Asal Bulukumba Galang Donasi Korban Banjir Masamba

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Kompak, Puluhan Mahasiswa Makassar Asal Bulukumba Galang Donasi Korban Banjir Masamba

SULSEL LIMA
Sunday, 19 July 2020
sulsellima.com Bulukumba - Peduli korban banjir Masamba, puluhan mahasiswa makassar yang bergabung dari beberapa lembaga ke daerahan tersebut, menggelar aksi penggalangan dana di berbagai titik di Kota Bulukumba. Minggu (19/7/2020).
Aksi penggalangan bantuan bencana banjir tersebut, nampak dari berbagai lembaga seperti KKMB UNISMUH, KKMB UIT,KKMB UNHAS, KKMB UIM, KKMB UINAM, HIPMAB UNIMERZ, IMIB, HMB PNUP,  IPMAH BULUKUMBA KPT UMI,  IKMAB. yang tersebar di berapa titik.

Miftahul Khairiyah zam-zam di sela-sela pengalangan dana mengatakan bahwa, rekan rekan yang di makassar sudah berjalan selama tiga hari sedangkan di sektor kabupaten bulukumba baru berjalan hari ini, rencananya kegiatan ini akan berjalan sampai hari selasa.

 "ini bentuk mahasiswa bulukumba sebagai kepedulian sosial serta rasa kepekaan akan kemanusiaan terhadap saudara kita yang terkena musibah di masamba, maka kegiatan ini juga diharapkan mampu memperat tali silaturahmi antar mahasiswa di kabupaten bulukumba dan harapannya semoga kegiatan ini mampu memberikan dedikasi serta edukasi terhadap kaum muda," tutupnya

Hasil pengalangan dana tersebut yang di dapatkan akan di satukan sebelum di salurkan ke keluarga bencana banjir masamba.(Muh Yunus).