Peduli Bencana Banjir Bandang, Polres Bulukumba Bersama Bhayangkari Salurkan Bantuan Ke Luwu Utara

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Peduli Bencana Banjir Bandang, Polres Bulukumba Bersama Bhayangkari Salurkan Bantuan Ke Luwu Utara

SULSEL LIMA
Thursday, 23 July 2020
sulsellima.com Bulukumba - Banjir Bandang yang melanda Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara beberapa hari lalu mengundang rasa empati dari berbagi pihak, termasuk Polres Bulukumba dan Bhayangkari Cabang Bulukumba.

Mewakili Kapolres Bulukumba Waka Polres Bulukumba Kompol Syarifuddin, SH., bersama Pejabat Utama Polres Bulukumba, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Bulukumba Ny Murni Syarifuddin, Pengurus Bhayangkari Cabang Bulukumba dan Personel Polres Bulukumba melepas secara simbolis bantuan kemanusian Korban Banjir Bandang Luwu Utara, Jumat (18/7/2020).

Bantuan yang disalurkan oleh Polres Bulukumba dan Bhayangkari berupa bantuan sembako, makanan cepat saji, Popok bayi, karpet, tenda, selimut, Minyak Kayu Putih, Minyak Telong dan kebutuhan lainnya.

“Bantuan kami salurkan untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang ditimpa bencana alam, walaupun tidak seberapa, kami berharap bantuan yang dikirim semoga tepat kepada yang membutuhkan sehingga dapat memenuhi kebutuhannya," ujar Waka Polres Bulukumba Kompol Syarifudin, SH.

"Dengan cara seperti ini kita juga ikut merasakan apa yang dirasakan oleh saudara-saudara kita yang sedang mengalami musibah, dan selaku Polri yang promoter semoga kegiatan ini terjalin hubungan yang baik dengan masyarakat," tutupnya.(*)