Peduli Kemanusiaan Pemuda Karang Taruna Appabattu, Galang Donasi Untuk Nofal

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Peduli Kemanusiaan Pemuda Karang Taruna Appabattu, Galang Donasi Untuk Nofal

SULSEL LIMA
Monday, 27 July 2020
sulsellima.com Bulukumba- Pemuda Karang Taruna Appabattu, Desa Lembang, menggelar Aksi Kemanusiaan untuk biaya pengobatan salah satu Warga Dusun Torassi yang terkena Tumor ganas, di Desa Lembang, Kecamatan Kajang, Kabupaten Bulukumba, Sabtu (27/7/2020).

Penggalangan dana ini digelar di Pasar Kaassi Kecamatan Kajang Kabupaten Bulukumba, dengan menjual Es Teh Manis dan Snack 

Ketua Karang Taruna Appabattu Muhammad Ishak mengatakan, kegiatan ini kami lakukan karna prihatin atas Nofal dan Keluarganya, mereka butuh uluran tangan kita semua.

"Saya mewakili Tema-teman untu ucapkan banyak terimakasi ketepada masyarakat yang telah menyisihkan sedikit Rezekinya dalam pengalangan dana tadi siang," tutupnya Adam Af

Kegiatan ini akan terus kami lakukan dan mengajak seluruh masyarakat yang ingin membantu biaya pengobatan Noval silahkan datang ke Sekretariat Karang Taruna Appabattu Desa Lembang Kecamatan Kajang, atau bisa via Transfer di No Rek 7539-01-008402-531 (Andi Ira Tenriabeng) dan konfirmasi di no 0823 9497 4843. (Muh Yunus )