Peduli Korban Banjir Masamba, Kodim 1411 Bulukumba Salurkan Bantuan Sembako

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Peduli Korban Banjir Masamba, Kodim 1411 Bulukumba Salurkan Bantuan Sembako

SULSEL LIMA
Monday, 20 July 2020
sulsellima.com Bulukumba - Kodim 1411 Bulukumba mengirimkan bantuan kemanusiaan untuk warga korban banjir Masamba, Kabupaten Luwu Utara. Bantuan tersebut berupa Sembako, Pakaian layak pakai, Selimut dan lain-lain.
Pelepasan bantuan tersebut berlangsung di Makodim 1411 Bulukumba, yang diberangkatkan ke Korem 141/Tp dan selanjutnya diberangkatkan ke Masamba untuk membawa bantuan bagi korban banjir Masamba.

"Alhamdulillah hanya dalam waktu 3 hari semua bantuan terkumpul begitu banyaknya. Terima kasih kepada seluruh personil Kodim 1411 Bulukumba dan Masyarakat Bulukumba yang begitu antusias untuk membantu saudara kita atas musibah yang terjadi di Masamba, Luwu Utara," kata Dandim 1411 Bulukumba Letkol Arm Joko Triyanto, S. Pd kepada Pendim 1411 Bulukumba. Selasa (21/7/2020).

Lanjut, Letkol Arm Joko Triyanto, S. Pd mengatakan, dalam perjalanan ke Korem 141/Tp hingga kembali ke Makodim 1411 Bulukumba, tetap menerapkan protokol kesehatan. Mengingat, saat ini masih dalam masa pandemi COVID-19.

Lebih Jauh, Dandim 1411 Bulukumba mengungkapkan rasa terima kasih atas sumbangan jajaran Makodim 1411 Bulukumba, Koramil 1411 Bulukumba  dan Masyarakat Bulukumba yang begitu peduli terhadap bencana alam yang terjadi di Masamba. Letkol Arm Joko Triyanto, S. Pd berharap bantuan yang diberikan bisa meringankan beban korban banjir di Masamba.

"Mewakili Kodim 1411 Bulukumba, kami berterima kasih untuk para donatur yang telah ikut berdonasi. Hal ini adalah salah satu bentuk kepedulian kita semua", ucap Letkol Arm Joko Triyanto, S. Pd.

"Semoga donasi yang terkumpul dapat meringankan beban saudara-saudara kita di Masamba, Luwu Utara," imbuhnya.(*)