Perkuat Ketahanan Pangan, Kapolsek Bulukumpa Bantu Warga Tanam Padi

sulsellima.com Bulukumba - Dalam rangka pelaksanaan program ketahanan pangan menghadapi pandemi Covid-19, Kapolsek Bulukumpa Akp Budiawan,S.IP didampingi Kanit binmas iptu Muh. Halim dan Kepala Dusun beserta personelnya dan Babinsa turun ke sawah membantu petani menanam padi di dusun Assipettungnge Desa Kambuno. Kamis (16/07/2020).

Dengan berseragam lengkap, Kapolsek beserta personelnya dan Babinsa tidak sungkan untuk bergabung menanam padi bersama masyarakat tepatnya lahan milik Pak Sukri.

"Saya kaget, kenapa pak polisi mendatangi saya, namun setelah berbincang saya lega dan senang disambangi pak polisi, apalagi dibantu tanam padi juga,” ucap salah
satu warga yang disambangi Kapolsek.

Dengan ketahanan pangan yang kuat maka ketahanan nasional secara otomatis akan semakin kuat dan situasi keamanan juga akan semakin kondusif, karena rakyatnya sejahtera.

"Saya berharap setiap Bhabinkamtibmas dapat melakukan hal yang sama, dengan memanfaatkan lahan kosong untuk ditanami kebutuhan pokok maupun memelihara ikan dan ternak hewan demi mewujudkan ketahanan pangan nasional,” ucap Kapolsek.(**)

Tags :

bm
Redaksi by: SulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com