Sisipkan Gaji, Personel Polres Bulukumba Berkurban 65 Ekor Sapi dan 2 Ekor Kambing

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Sisipkan Gaji, Personel Polres Bulukumba Berkurban 65 Ekor Sapi dan 2 Ekor Kambing

SULSEL LIMA
Thursday, 30 July 2020
sulsellima.com Bulukumba  – Perayaan Hari Raya Idul Adha 1441 H tahun 2020 Sedikitnya 65 ekor sapi dan 2 ekor kambing akan di kurbankan Polres Bulukumba, Kamis (30/07/2020).

Hewan Kurban ini di beli dengan tabungan Personil Jajaran Polres Bulukumba yang melaksanakan kurban bersama atas dasar keikhlasan.

Mewakili Kapolres Bulukumba Waka Polres Bulukumba Kompol Syarifuddin,SH., selaku Ketua Panitia Kurban mengatakan, Hal ini terwujud atas usulan dan persetujuan seluruh personil yang rela menyisihkan pendapatannya  untuk dijadikan tabungan qurban di bensatkerr.

"Tujuannya untuk mendapatkan amal melalui ibadah kurban ini dan juga sebagai wujud kebersamaan personel Jajaran Polres Bulukumba dan bukan karena suatu perintah atau paksaan dari atasan baik dari Polda ataupun dari Kapolres" tutur Waka Polres Bulukumba Kompol Syarifuddin,SH.

Untuk pengaturan anggota kurban, setiap kelompok terdiri dari 7 orang personil. Rencana pelaksanaaan kurban di Polres Bulukumba akan dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 31 Juli 2020 di Halaman Belakang Mapolres Bulukumba.

Di Mapolres Bulukumba sendiri rencananya 26 ekor sapi dan 2 ekor kambing akan dikurbankan serta 39 ekor tersebar di 10 Polsek Jajaran Polres Bulukumba.

Pelaksanaan kurban tahun ini pasti akan berbeda dengan pelaksanaan kurban tahun sebelumnya, mengingat kondisi saat ini masih berada dalam fase Pandemi Virus Corona atau Covid 19 sehingga jumlah orang-orang yang akan hadir dalam acara ini dibatasi.

Tehnis pembagian nantinya akan diatur dan serahkan oleh Panitia yang sudah dibentuk sebelumnya, pelaksanaaannya dengan tetap mengacu dengan Protokoler Kesehatan.(*)