SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Video : ASN RSUD Bulukumba Tewas di Bunuh Kerabatnya - SULSELLIMA.COM

Video : ASN RSUD Bulukumba Tewas di Bunuh Kerabatnya

sulsellima.com Bulukumba – Salah seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) H Andi Sultan Daeng Radja tewas dianiaya oleh mantan supir pribadinya sendiri, di Perempatan Teko, Jl. Abd Azis, Kelurahan Tanah, Kongkong Kecamatan Ujung Bulu Kabupaten Bulukumba, Kamis 16 Juli 2020, pukul 05.45 WITA.
Kasat Reskrim Polres Bulukumba, AKP Berry Juana Putra, mengungkapkan, kejadian berawal saat korban atas nama H Ahmad Jayadi (53) tersebut, menemani istrinya berbelanja di Pasar Cekkeng Kasuara, setelah hendak beranjak pulang, tiba-tiba saja pelaku yang belakangan diketahui bernama Syafruddin alias Randi (53), datang dari belakang menarik dan kemudian menganiaya korban menggunakan parang.

“Korban mengalami luka robek pada bagian kepala, punggung, dan tangan kanan, yang diduga akibat sayatan benda tajam yang digunakan olek pelaku,”kata AKP Berry.

Menurut Berry, Korban sempat dilarikan ke RSUD H Andi Sultan Daeng Radja Bulukumba, namun naas korban tidak mampu terselamatkan dan meninggal dunia 2 jam setelah kejadian.

Sementara itu, pelaku yang beralamat di Jalan Pahlawan Kelurahan Bentenge, Kecamatan Ujungbulu tersebut, sudah diamankan dua jam setelah kejadian, bersama dengan barang bukti berupa sebilah badik, dan sebilah parang, di Mapolres Bulukumba

Pelaku, lanjut Berry, diketahui merupakan mantan supir pribadi korban sendiri. Dan berdasarkan keterangan awal yang dihimpun oleh pihaknya, motif dari kejadian tersebut diduga dilatarbelakangi karena pelaku merasa kesal lantaran gajinya sebagai supir pribadi sudah dua tahun tidak dibayarkan oleh korban.

Kendati demikian, tambah Berry, pihaknya dalam hal ini Unit Tipidum sementara masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait latar belakang dari permasalahan tersebut.

“Pelaku akan dijerat dengan pasal pembunuhan 338 subsider 351 ayat 3 dengan acaman penjara selama 15 tahun,” pungkas Berry.(**)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com