Antisipasi Terjadinya Tindak Pidana, Personil Polres Bulukumba Gencar Lakukan Patroli

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Antisipasi Terjadinya Tindak Pidana, Personil Polres Bulukumba Gencar Lakukan Patroli

SULSEL LIMA
Saturday, 22 August 2020
sulsellima.com Bulukumba - Jamin situasi kamtibmas tetap aman, sat sabhara polres bulukumba melakukan patroli setiap malam.

Disamping mencegah terjadinya tindak pidana, personil yang melakukan patroli menghimbau warga yang berkumpul untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan sebagai antisipasi penyebaran covid-19.

Usai melakukan patroli, personil patroli melakukan stand by di jalan jalan yanh dianggap sering terjadi balapan liar.

Aiptu darwis sebagai yang memimpin patroli tersebut berstand by dengan anggota di pertigaan jalan jend ahmad yani dan jalan dato tiro disamping Spbu Ela ela. Sabtu 22/8/2020 dini hari.

"Setiap jalan yang sering terjadi balapan liar, kami datangi dan ber stand by disana bersama anggota" ucap aiptu muh darwis.

"Dengan rutinnya dilakukan patroli setiap malam, kapolres bulukumba Akbp Gany Alamsyah Hatta, S.Ik berharap dapat meminimalisir terjadinya tindak pidana dan balapan liar di kabupaten bulukumba" sambung Aiptu darwis.

Ditempat terpisah, Akbp Gany berkata "Personil kami setiap saat melakukan patroli, baik itu siang maupun malam agar situasi kamtibmas di kab. Bulukumba dapat senantiasa aman dan kondusif".

"Tidak hanya anggota sabhara polres saja yang melakukan patroli tetapi seluruh polsek jajaran polres bulukumba saya perintahkan untuk melakukan patroli setiap saat, agar niat dan kesempatan para pelaku tindak pidana bisa kita antisipasi" tutupnya.(*)