Babinsa Kodim 1411 Bulukumba Bantu Fasilitasi Siswa Belajar Online

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Babinsa Kodim 1411 Bulukumba Bantu Fasilitasi Siswa Belajar Online

SULSEL LIMA
Saturday, 22 August 2020
sulsellima.com Bulukumba - Babinsa Desa Bontoharu Serma Amrullah Melaksanakan Kegiatan Belajar Online  Kesekolah SD 83 Pangi Pangi Desa Bontoharu, Kecamatan Rilau Ale, Kabupaten Bulukumba memberikan arahan tentang wawasan kebangsaan di depan Siswa-Siswi dalam rangka memberikan motifasi belajar dan kekompakan serta jiwa Korsa kepada para siswa-siswi, Sabtu (22/08/2020).

Dalam Komsos tersebut Serma Amrullah, sebelumnya juga menyampaikan kepada Andi Nurbaya, S. Pada Guru Sekolah SD 83 Pangi Pangi perlunya pengawasan dan pendampingan guru dan orang tua terhadap anak didiknya karena anak usia remaja rasa ingin taunya luar biasa jangan sampai anak anak kita biarkan tanpa pengawasan.

Lanjutnya, terkadang babinsa bisa menjadi teman, kawan ataupun orang tua seperti halnya yang dilakukan Babinsa memberikan pandangan pada siswa tentang penyalahgunaan barang terlarang seperti narkoba, serta memberikan motivasi pada anak sekolah untuk giat belajar dalam meraih cita-citanya kedepan,"kata Serma Amrullah

Andi Nurbaya, S. Pd.  selaku Guru sekolah SD 83 Pangi Pangi menyampaikan  ucapan terima kasih dan bangga kepada Babinsa yang selalu memberi Motivasi kepada para Siswa-Siswi.

"Kami selaku Guru menyampaikan  ucapan terima kasih dan bangga kepada Babinsa, Dengan harapan program ini secara berkesinambungan kedapan,"ujar Andi Nurbaya. (*)