SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Cegah Penyebaran Covid 19 Dan Jaga Situasi Kamtibmas, Kanit Binmas Polsek Ujung Bulu Rutin Patroli - SULSELLIMA.COM

Cegah Penyebaran Covid 19 Dan Jaga Situasi Kamtibmas, Kanit Binmas Polsek Ujung Bulu Rutin Patroli

sulsellima.com Bulukumba - Memelihara Kamtibmas diwilayah hukumnya Personil Polsek Ujung Bulu Polres Bulukumba Rutin Patroli.

Seperti yang di lakukan Kanit Binmas Polsek Ujung Bulu Aiptu Abd Rahim yang melakukan Patroli Dialogis di Seputaran Terminal Induk Kabupaten Bulukumba, Selasa (25/08/2020).

Patroli ini bertujuan untuk memberikan pesan-pesan Kamtibmas secara humanis kepada masyarakat, dan juga menghimbau kepada masyarakat agar ikut menjaga keamanan lingkungan.

Aiptu Abd Rahim juga menyambangi sejumlah pedagang yang sedang beraktifitas di seputaran Terminal  yang kemudian menyempatkan untuk berdialog sejenak sembari memberikan pesan-pesan Kamtibmas.

Tidak lupa Aiptu Abd Rahim juga menghimbau kepada warga dan pedagang di seputaran Terminal Induk Kabupaten Bulukumba untuk tetap mamatuhi Protokol Kesehatan dengan memakai masker, jaga jarak dan rajin mencuci tangan guna memutus mata rantau penyebaran Virus Corona atau Covid 19.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com