SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Di Hadapan Ribuan Warga Kindang, Andi Soraya Ungkap Rumpun Keluarga Tegas Dukung Kacamatayya - SULSELLIMA.COM

Di Hadapan Ribuan Warga Kindang, Andi Soraya Ungkap Rumpun Keluarga Tegas Dukung Kacamatayya

sulsellima.com Bulukumba - Setelah putra Bupati Bulukumba AM Sukri A Sappewali, Andi Anwar Purnomo menegaskan bahwa rumpun keluarga AM Sukri mantap mendukung pasangan Tomy Satria-Andi Makkasau di Pilkada Bulukumba. Putri tokoh masyarakat berpengaruh Andi Hartatiah, Andi Soraya Widyasari juga menegaskan hal yang sama.

Anggota DPRD Bulukumba dari Fraksi PKB ini menegaskan bahwa Tomy Satria adalah sosok pemimpin yang tak pernah lelah untuk berkarya. Dia menilai bahwa Tomy adalah sosok pemimpin masa yang memiliki kemampuan membawa Bulukumba lebih baik di masa-masa mendatang.

Tak hanya itu, selama kenal dengan Tomy Satria dia mengenalnya sebagai sosok pemimpin yang murah hati.

"Bapak ibu, janganmaki khawatir kalau untuk kemurahan hati beliau. Saya kenal beliau sebagai orang yang murah hati kepada siapa saja," kata Andi Soraya di hadapan ribuan warga Kindang saat bersilaturahmi dengan Tomy Satria di Desa Anrihua, Jumat (21/8/2020).

Dia melanjutkan bahwa Tomy Satria bukan orang asing di Kindang maupun Gantarang. Sejak beberapa tahun lalu sudah membangun hubungan yang baik dengan warga Kindang.

Hal ini terbukti dari rekam jejak Tomy Satria yang selalu hadir di tengah-tengah masyarakat Kindang. Baik itu kegiatan pemerintahan maupun kegiatan kerakyatan.

"Pak Tomy Satria ini bukan orang yang baru datang di Kindang saat jelang-jelang Pilkada saja. Saya ingin katakan bahwa pak Tomy ini sudah membangun hubungan emosional yang baik jauh sebelum Pilkada," tandasnya.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com