Iptu Akhmad Marzuki Dimutasi Kepolda Sulsel, Berikut Pengantinya

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Iptu Akhmad Marzuki Dimutasi Kepolda Sulsel, Berikut Pengantinya

SULSEL LIMA
Thursday, 20 August 2020
sulsellima.com Selayar - Kapolres Kep Selayar Pimpin Serah Terima Jabatan Kasat Reskrim Polres Kepulauan Selayar. bertempat di Aula Endra Darmalaksana mapolres Kepulauan Selayar. Rabu (20/8/2020).

Berdasarkan Surat Telegram Kapolda Sulsel Nomor: STR / 590 / VIII / KEP. 2020, tanggal 12 Agustus 2020 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Sulsel, Iptu Syaifuddin, S.Sos., MM jabatan lama Pamin 1 Subbag Renmin Reskrimum Polda Sulsel menggantikan Iptu Akhmad Marzuki. SM, SH yang dimutasi kepolda Sulsel dengan jabatan Panit 1 Unit 1 Subdit 3 Ditreskrimum Polda Sulsel.

Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Temmangnganro Machmud, S.I.K, MH., mengatakan serah terima jabatan merupakan kebutuhan organisasi dalam rangka mendinamisir dan peningkatan kinerja organisasi agar tetap mampu menampilkan performance yang optimal dalam rangka menghadapi setiap tugas dan tuntutan masyarakat.

"Serah terima jabatan merupakan bagian dari proses pembinaan sumber daya manusia dalam rangka regenerasi yang dilakukan berdasarkan penilaian, evaluasi dan asessement secara sistematis dan komprehensif dengan tetap mempertimbangkan aspek profesionalitas komitmen dan integritas terhadap organisasi,"ungkap Kapolres

Lebih lanjut, tanggung jawab atas suatu jabatan merupakan amanah sekaligus kepercayaan yang didalamnya mengandung konsekuensi yang tidak ribgan sehingga pejabat Polri dituntut untuk dapat menampilkan kinerja yang terbaik agar mampu membawa perubahan yang lebih baik di kesatuan,"ujar kapolres

Sebelum mengahiri sambutannya kapolres menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama dan kepada pejabat baru selamat datang di Polres Kep. Selayar, segara menyesuaikan karena tugas kedepan semakin banyak.(*)