SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Kacamatayya Squad Resmi Diluncurkan, Millenial : Tomy Satria Adalah Millenial Sejati Bukan Dibuat-Buat - SULSELLIMA.COM

Kacamatayya Squad Resmi Diluncurkan, Millenial : Tomy Satria Adalah Millenial Sejati Bukan Dibuat-Buat

sulsellima.com Bulukumba- Secara resmi, Kacamatayya Squad diluncurkan oleh pasangan calon Bupati, Tomy Satria dan Andi Makkasu di Posko Induk Kacamatayya, Jl. Kenari, Kota Bulukumba, Jumat (21/8/2020). malam
Ratusan Millenial dari 10 Kecamatan di Bulukumba hadir dengan stailnya untuk memenangkan Kacamatayya pada Pilkada  Bulukumba 2020.

Peluncuran Kacamatayya Squad ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Tomy Satria yang diserahkan ke Saifullah Masda selaku koordinator Kacamatayya Squad, disusul oleh Andi Makkasau didampingi ketua Tim pemenangan Kacamatayya Fahidin Hdk dan Legislator PDIP, Zulkifli Zaiyye.

Ipunk, nama sapaan Saifullah Mazda mengaku, Kacamatayya Squad adalah barisan Millenial yang siap berkarya dan mengabdi demi kemajuan Bulukumba dimasa mendatang. Dengan kepemimpinan Tomy Satria dan Andi Makkasau nantinya, millenial Bulukumba mampu eksis dengan karya. Bukan pesimis namun narsis.

"Hari ini ratusan dari kami millenial mewakili para millenial Bulukumba hadir untuk menunjukan, jika ada kebaikan pada sosok Tomy Satria dan Andi Makkasau," Kata Ipunk.

Ipunk membeberkan, hanya pada sosok Tomy Satria dan Andi Makkasau ditemukan konsep Millenial yang sebenarnya, bukan Millenila yang dibuat-buat.

" Kita mengetahui, hanya pada sosok Tomy Satria ditemukan pemimpin yang bergaya millenial. Dari sejak awal mereka hadir di tengah millenial Bulukumba, bukan barupi sekarang," Ujar Ipunk.

Tomy Satria pun mengapresiasi Kacamatayya Squad, yang berani tampilkan eksistensi dan keterlibatannya dalam pemerintahan yang baik dimasa mendatang.

Tomy Satria menambahkan, keterlibatan Millenial pada Pilkada 2020 mencapai angka 40 persen. Dengan begitu, akan ada banyak kandidat yang mencoba mendekat dengan mengatasnamakan peduli millenial.

" Untuk ketahui sosok pemimpin Millenial, harus dilihat dari rekam jejaknya selama ini. Untuk ketahui siapa yang asli dan siapa yang palsu atau KW. Apakah Tomy Satria barupi datang  dengan bergaya millenial,? Karena millenial itu soal jati diri, bukan yanh dipaksakan atau dibuat-buat, " Jelasnya.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com