Kapolsek Bulukumpa Pimpin Pengamanan Deklarasi Bakal Calon Bupati Bulukumba

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Kapolsek Bulukumpa Pimpin Pengamanan Deklarasi Bakal Calon Bupati Bulukumba

SULSEL LIMA
Friday, 21 August 2020
sulsellima.com Bulukumba- Personil Polsek Bulukumpa Polres Bulukumba melaksanakan kegiatan pengamanan deklarasi bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba H.A. Muchtar Ali Yusuf dan H.A. Edy Manaf (Harapan Baru).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di kediaman Alm. H. A. Baso Mappaduppa di Lingk. Biroro Kel. Tanete Kecamatan Bulukumpa Kabupaten Bulukumba. Jum'at (21/08/2020).

Kapolsek Bulukumpa Akp Budiawan, S.IP mengatakan, sebanyak kurang lebih 150 orang relawan dan Tim sukses hadir dalam deklarasi dukungan terhadap pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati Bulukumba." Ucap Kapolsek

Kapolsek Bulukumpa menambahkan, pengamanan dilakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada para peserta deklarasi, Sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang aman, damai, dan kondusif selama pelaksanaan Pilkada Serentak tahun 2020 Kabupaten Bulukumba.

Akp Budiawan menghimbau kepada bakal calon Bupati Bulukumba supaya bisa ikut serta membantu pemerintah mensosialisasi dan mengedukasi masyarakat dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19. Dengan cara mengajak tim sukses dan para pedukung serta masyarakat lainnya unyuk selalu menerapkan protokol kesehatan.

"Cegah penyebaran Covid-19, ingat selalu 3M. Memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun diair mengalir. Pencegahan kita lakukan dari diri sendiri, keluarga dan orang disekitar kita,” imbuhnya.(*)