Peduli, DPD KNPI Selayar Serahkan Bantuan Sembako Ke Warga Tertimpah Musiba Kebakaran

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Peduli, DPD KNPI Selayar Serahkan Bantuan Sembako Ke Warga Tertimpah Musiba Kebakaran

SULSEL LIMA
Tuesday, 4 August 2020
sulsellima.com Selayar - DPD KNPI Kepulauan Selayar serahkan bantuan kepada korban kebakaran di Todakke Desa Bontona Saluk Kecamatan Bontomatene, pada hari Selasa (4/8).
 
Bantuan yang terkumpul dari pengurus berupa uang tunai dan sembako ini di serahkan langsung oleh Ketua DPD KNPI Kepulauan Selayar Bung Dian Ady Luhur, kepada Buhaseng korban kebakaran yang terjadi pada hari Sabtu (1/8) lalu.

Bersama beberapa pengurusnya, Bung Dian terus memberikan semangat dan support kepada korban, agar tetap tabah dalam menghadapi musibah ini. 

Lebih lanjut Bung Dian mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bentuk kepedulian DPD KNPI Kepulauan Selayar terhadap korban kebakaran.

"Kami lakukan ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian DPD KNPI Kepulauan Selayar kepada korban musibah kebakaran, agar tetap ikhlas dan sabar menghadapi ujian ini", kata Bung Dian. 

"Semoga bantuan ini bermanfaat bagi Pak Buhaseng dan keluarga”, harapnya.

Sementara itu, Kepada pengurus DPD KNPI Kepulauan Selayar, Buhaseng mengaku tidak sempat lagi menyelamatkan barang-barang berharga milik keluarganya.

"Tidak ada yang bisa kami selamatkan, akta kelahiran, ijazah anak saya dan surat-surat berharga lainnya semua ikut terbakar", kata Buha.(*)