Peringati HUT Kemerdekaan RI ke 75, Komonitas Kambar Jawi - Jawi Gelar Sejumlah Lomba

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Peringati HUT Kemerdekaan RI ke 75, Komonitas Kambar Jawi - Jawi Gelar Sejumlah Lomba

SULSEL LIMA
Sunday, 16 August 2020
sulsellima.com Bulukumba - Dalam rangka memeriahkan peringatah hari ulang tahun kemerdekaan ke 75 tahun 2020, Komunitas Kambar Membangun Keluarahan Jawi-Jawi Kecamatan Bulukumpa Kabuapten Bulukumba menggelar aneka macam lomba. Senin (17/08/2020).

Lomba yang dilaksanakan antara lain, Lari Kelereng, Memasukkan Paku ke Botol, Tarik Tambang, Lari Karung, Sepak Takraw, Bulu Tangkis dan Domino.
Kegiatan yang bertajuk Semarak HUT RI ke 75 ini mengangkat tema “Kampung Baru Bergerak, Indonesi Maju” rencananya akan dilaksanakan mulai dari tanggal 17 hingga 19 Agustus 2020.

Panitia penyelenggara, Ibrahim Maulana mengungkapkan bahwa kegiatan ini selain sebagai bentuk partisipasi dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI ke 75 juga untuk mempererat jalinan persatuan dan ukhuwah masyarakat Kampung Baru Kelurahan Jawi-Jawi.

"Mengingat sampai saat ini kita masih diselimuti suasana Pandemi Covid-19, ia juga menyampaikan bahwa seluruh kegiatan yang dilaksanakan tetap mengedepankan protokol kesehatan, menghimbau kepada seluruh masyarakat yang hadir untuk tetap menggunakan masker,"ungkap Ibrahim

Di tempat yang sama Lurah Jawi-Jawi, Irwan S. Sos yang hadir dan membuka seluruh rangkaian kegiatan tersebut menyampaikan bahwa kami selaku pemerintah Kelurahan, menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kebersamaan masyarakat kampung baru sehingga bisa melaksanakan kegiatan pada hari ini.

"Saya selaku pemerintah Kelurahan, menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kebersamaan masyarakat kampung baru, Tapi perlu diingat, saat ini kita masih dalam situasi pandemic Covid-19, jadi saya berharap untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan yang ada,"ungkap Irwan S. Sos. (Sakril)