SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Personel Koramil 1411-02 Tanete Karya Bakti Peritisan Jalan Tani Di Desa Bontobangun - SULSELLIMA.COM

Personel Koramil 1411-02 Tanete Karya Bakti Peritisan Jalan Tani Di Desa Bontobangun

sulsellima.com Bulukumba - Personel Koramil 1411-02/Tanete dipimpin oleh Pelda Hafis (Bati Tuud Koramil 1411-02/Tanete) bersama warga  melaksanakan Karya Bakti dengan sasaran  Perintisan Jalan Tani sepanjang 1,5 Km dan lebar 3 Meter di Desa Bontobangung Kec.Rilau Ale, Kab. Bulukumba (13/08/2020)


Kegiatan Karya Bakti ini juga dihadiri oleh Kepala Desa Bontobangung (H.Abd Azis Manja), anggota Koramil 1411-02/Tanete dan masyarakat Desa Bontobangun.


Pelda Hafis mengatakan bahwa kegiatan Karya Bakti sangat penting dilaksanakan sebagai wujud kebersamaan dan gotong royong apalagi dilaksanakan perintisan jalan tani, selain mempermudah membawa hasil penen pulang ke rumah juga mempersingkat waktu untuk tiba di  kebun atau sawah masing-masing.


Kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaga hubungan tali silaturahmi antara Personel Koramil 1411-02/Tanete dengan masyarakat serta memelihara jiwa gotong royong yang sudah menjadi warisan nenek moyang Bangsa Indonesia yang tidak dimiliki oleh negara lain dan mudah-mudahan dengan kehadiran Personil Koramil 1411-02/Tenete masyarakat bisa menjadi senang dan nyaman.


Kepala Desa Bontobangun (H. Abd. Azis) mengatakan bahwa kami sangat bangga dan salut terhadap personel Koramil 1411-02/Tanete yang senantiasa membantu petani yang ada di Desa Bontobangun. Dengan adanya anggota Koramil Tanete yang selalu hadir dalam setiap kegiatan di Desa, para petani juga semakin bersemangat dalam bekerja.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com