Rayakan HUT RI Ke - 75, Pemuda Batuppi Gelar Berbagai Lomba

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Rayakan HUT RI Ke - 75, Pemuda Batuppi Gelar Berbagai Lomba

SULSEL LIMA
Wednesday, 19 August 2020
sulsellima.com Bulukumba - Perayaan HUT RI Ke - 75 Tahun  berlangsung meriah dimasa new normal. Meski di tengah situasi yang belum benar-benar kondusif seperti sekarang,  tidak menyurutkan semangat pemuda-pemudi di Jl. Batuppi Kelurahan Bintarore, Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba.

Perayaan hari kemerdekaan yang rutin di laksanakan setiap tahun, alih-alih akan berlangsung sepi karena pandemi, perayaan  kali ini tetap semarak dengan antusiasme  masyarakat yang luar biasa mulai dari remaja, dewasa, hingga lansia turut andil memeriahkan perayaan hari kemerdekaan indonesia yang ke 75 Tahun.

Panitia pelaksana tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menempatkan handsanitizer di beberapa sudut area perlombaan dalam penyelenggaraan kegiatan sesuai dengan arahan dan instruksi pemerintah setempat. Selain balap karung dan lomba makan kerupuk,  panitia juga berinisiatif mengadakan lomba pasang masker yang secara tidak langsung bertujuan untuk mensosialisasikan dan menumbuhkan kesadaran pentingnya mematuhi protokol kesehatan bagi masyarakat.

"ini murni berlandaskan semangat nasionalisme para pemuda Batuppi dan  tidak ada intervensi dari pihak tertentu”, ujar Ahmad  Z arif selaku ketua panitia  pelaksana.

Kegiatan ini berlangsung sejak tanggal 17-22 agustus 2020, yang sekaligus dirangkai dengan acara penutupan.(Sakril)