Rumpun Keluarga AM Sukri A Sappewali Siap Berada di Garda Terdepan Kacamatayya

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Rumpun Keluarga AM Sukri A Sappewali Siap Berada di Garda Terdepan Kacamatayya

SULSEL LIMA
Friday, 21 August 2020
sulsellima.com Bulukumba  - Anak kandung Bupati Bulukumba AM Sukri A Sappewali, Andi Anwar Purnomo menegaskan bahwa rumpun keluarga AM Sukri siap berada di garda terdepan relawan pemenangan pasangan Tomy Satria Yulianto-Andi Makkasau di Pilkada Bulukumba.

Hal ini ditegaskan Andi Aan dengan semangat yang membara saat menyampaikan orasi politik di hadapan ribuan warga Kindang, di Desa Anrehua, Jumat (21/8/2020).

"Saya bersama rumpun keluarga pak Andi Sukri A Sappewali siap berada di Garda terdepan untuk Kacamatayya," kata Andi Aan.

Anggota Fraksi PKB DPRD Sulsel ini mengajak warga Kindang dan Gantarang untuk bergerak bersama dengan pasangan ini. Menurut dia, pasangan Kacamatayya bukan orang baru di Gantarang. Dia menilai selama ini Tomy Satria telah membangun hubungan emisional yang baik dengan Kindang.

Hal ini tercermin dari sikap Tomy Satria yang salama ini intens berkunjung ke Kindang. Baik itu kegiatan pemerintahan maupun acara rakyat.

"Mari bersama-sama kita akan berjuang. Yang Insya Allah beliau akan dilantik jadi Bupati Bulukumba," ungkapnya.

Tak hanya itu, Tomy Satria adalah tokoh yang telah menjaga nama baik dan harga diri orang Kindang dan Gantarang. Dimana sejak masa kepemipinannya mendampingi AM Sukri A Sappewali sebagai orang yang ditokohkan, Tomy Satria berjalan beriringan dengan baik dan harmonis.

"5 tahun kepemimpina mencerminkan keharmonisan. Jika dibanyak daerah ada yang pecah kongsi hanya di tahun pertama kepemimpinan, tapi ST15 mencerminkan keharmonisan," ungkapnya.

Lebih jauh dia mengatakan bahwa pada kepribadian TSY ada ketulusan membangun Bulukumba, tanpa membeda-bedakan tempat.

"Jangan bersedih jika kepemimpinan pak Andi Sukri akan berakhir. Karena pada beliau pak Tomy Satria ada ketulusan membangun Bulukumba," tandasnya.(*)