SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Terima Laporan Warga, Kadis PUTR Bulukumba Tinjau Lokasi Talud Jalan Rusak di Bontoraja - SULSELLIMA.COM

Terima Laporan Warga, Kadis PUTR Bulukumba Tinjau Lokasi Talud Jalan Rusak di Bontoraja

sulsellima.com Bulukumba - Setelah menerima laporan dari tokoh pemuda Desa Bonto Raja Kecamatan Gantarang, Kepala Dinas PUTR Kabupaten Bulukumba Rudi Ramlan merespon cepat. Ia bersama tim dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Bulukumba terjun langsung ke lokasi.

Namum sebelumnya, talud jalan tersebut rusak parah hingga mengakibatkan beberapa titik jalan di ruas  Desa Bontoraja sangat membahayakan pengendara roda Dua maupun roda Empat di malam hari.

Kadis PUTR saat mengunjungi lokasi tersebut, ia menyampaikan bahwa berdasarkan laporan warga setempat, sudah banyak pengendara roda 2 yang mengalami kecelakaan pada daerah tersebut.

"Olehnya itu, Saya berkoordinasi dengan PPK, dan Kasubag Program untuk memastikan kegiatan tersebut masuk dalam rencana kerja tahun 2020,"kata Rudi Ramlan. Senin (24/8/2020).

Lebih Lanjut, ia Juga mengatakan semoga tahun ini kita bisa sesegera mungkin melakukan perbaikan talud diruas jalan yang ada di Desa Bontoraja. guna mengurangi terjadinya kecelakaan lalu lintas,"Ujar Kadis PUTR.

Sementara itu, Warga Des Bontoraja mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Pemerintah Kabupaten Bulukumba khususnya Kepala Dinas PUTR Bulukumba yang telah hadir meninjau langsung lokasi talud jalan yang rusak.

 “Saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Kabupaten Bulukumna khususnya Kadis PUTR yang cepat tanggap dengan permasalahan ini,” ujar Anto.(Sakril)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com