SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Wakili Kapolres Bulukumba, Kasat Intelkam Hadiri Dialog Kebangsaan DPD Join - SULSELLIMA.COM

Wakili Kapolres Bulukumba, Kasat Intelkam Hadiri Dialog Kebangsaan DPD Join

sulsellima.com Bulukumba - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jurnalis Online (Join) Bulukumba gelar Dialog Kebangsaan HUT Kemerdekaan RI Ke- 75 TAHUN 2020 dengan Tema "Wujudkan Pilkada Damai,Aman dan Sejuk Untuk Indonesia Maju", di halaman Kantor Diskominfo Bulukumba Jln Kusuma Bangsa Kelurahan Caile Kecamatan Ujung Bulu Kabupaten Bulukumba, Jum'at (15/08/2020) kemarin.


Kegiatan Dialog Kebangsaan ini menghadirkan langsung Narasumber Kadis Kominfo Drs. Daud Kahal, Mewakili Kapolres Bulukumba Kasat Intelkam AKP Muhammad Ramli, Pasiter Kodim 1411 Bulukumba Kapten Kav. Andi Mapparanru, Ketua KPU Kaharuddin S.Pd,M.M,. dan Ketua Bawaslu Ambo Radde Junaed.


Turut hadir dalam kegiatan yakni Pengurus KNPI Bulukumba, Komunitas Pejuang Subuh, KPUI Kasimpureng, Pejuang demokrasi, IMM mewakili kelompok pemuda, Pemerhati Budaya Kab. Bulukumba dan Tamu undangan. 


Mewakili Kapolres Bulukumba AKBP Gany Alamsyah Hatta,S.Ik., Kasat Intelkam Polres Bulukumba AKP Muhammad Ramli membawakan materi tentang Tugas Polri Dalam Mengamankan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba Tahun 2020.


" Kami selaku anggota Polri sudah diatur dalam UU Kepolisian dalam hal tugas Kepolisian, Tujuan pengamanan yang dilakukan Polri agar pelaksanaan Pilkada berjalan dengan aman, lancar dan demokratis. Semua tahapan Pilkada kami amankan, Apabila ada pelanggaran dalam tahapan Pilkada kami akan menempatkan penyidik Gakkumdu di Bawaslu" ungkap AKP Muhammad Ramli.


" Terimakasih kepada DPD Join (Jurnalis Online) yang sudah menggelar Dialog Kebangsaan, Kami mengharapkan kepada media agar menyajikan berita yang menyejukkan terkait Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba yang akan berlangsung pada 9 Desember nanti, kami juga menghimbau kepada masyarakat jangan jadikan Pilbup sebagai pemutus tali silaturahmi," terang AKP Muhammad Ramli.


“ Polri khususnya Polres Bulukumba, tetap akan bersikap netral dan tidak berpihak kepada kontestan Pemilu manapun, sehingga proses pengamanan bisa berjalan dengan baik karena Netral merupakan syarat utama bagi Polri untuk bisa menjaga situasi tetap aman dan kondusif,” tutup AKP Muhammad Ramli.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com