SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Antisipasi Penyebaran Covid 19, Aipda Jamaluddin Berikan Himbau Tentang Adaptasi Kebiasaan Baru - SULSELLIMA.COM

Antisipasi Penyebaran Covid 19, Aipda Jamaluddin Berikan Himbau Tentang Adaptasi Kebiasaan Baru

sulsellima.com  Bulukumba - Antisipasi penyebaran Covid 19 Bhabinkamtibmas Polsek Gantarang Polres Bulukumba Aipda Jamaluddin melaksanakan kegiatan sambang dan himbauan tentang Adaptasi Kebiasaan Baru kepada karyawan PT. Tatawarna Kencana di Lingk Biring Kelapa Kelurahan Jalanjang Kecamatan Gantarang, Rabu (16/09/2020) pagi.


Dalam kegiatan tersebut, Aipda Jamaluddin memberi himbuan kepada karyawan yang sedang bekerja tentang Adaptasi Kebiasaan baru dengan  mematuhi Protokol Kesehatan dengan memakai masker.


"Mari kita bersama sama berperan aktif lawan Virus Corona atau Covid 19 dengan mematuhi Protokol kesehatan, Jangan mudah percaya dengan adanya berita bohong / hoax yang belum tentu kebenaranya, selalu cuci tangan dengan air yang mengalir, terapkan pola hidup sehat dan  olahraga secara rutin"Ajak Aipda Jamaluddin.


Pada kesempatan ini Aipda Jamaluddin juga menegur Karyawan yang sedang beraktifitas untuk tetap memakai masker guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid 19.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com