Bikers TOC Makassar Melakukan Touring Silaturahmi, Dalam Wadah Tiger Owners Club Celebes

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Bikers TOC Makassar Melakukan Touring Silaturahmi, Dalam Wadah Tiger Owners Club Celebes

SULSEL LIMA
Saturday, 5 September 2020

susellima.com Bulukumba - Para bikers Tiger Owners Club Makassar yang tergabung dalam keluarga besar Tiger Owners Club Celebes terus menjalin silaturahmi. Kelurahan Caile, Kecamatan Ujungbulu, Kabupaten Bulukumba (5/9/2020)

Lima belas bikers Tiger Owners Club Makassar melakukan touring jarak jauh. Mengusung nama kegiatan ‘Touring SIlaturahmi, kegiatan ini juga dilakukan dalam misi menperat tali persudaraan antar TOC dalam wadah Tiger Owners Club Celebes. Sementara kelima belas bikers Tiger Owners Club Makassar tersebut adalah Uky Sopamena(Ketua Harian TOCM)
"Bagian dari program kerja wadah TOC celebes adalah silaturahmi antar Club. TOC oleh karena itu TOC Makassar, HTC Makassar, TOC Mamuju yang tergabung dalam wadah TOC Celebes melakukan kunjungan ke Bulukumba dan sinjai untuk mengunjungi saudara kami di TOC Bulukumba dan TOC Sinjai guna mempererat tali silaturahmi. Dan insya Allah, kami rencanakan akan melakukan hal yang sama (touring silaturahmi) ketujuh belas Kabupaten


"Rangkaian kegiatan ini akan selalu dilakukan sesama Club yang berada di wadah TOC Celebes. Mari kita kibarkan bendera silaturahmi sesama bikers," Ujarnya Uky Sopamena(Ketua Harian) TOC Makassar


Di tempat yang sama, ketua TOC Bulukumba Bro Enal mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan para bikers Tiger Owners Club Makassar, meluangkan waktunya mampir di warkop 8866 yang sederhana ini. Semoga tetap solid dan jaya selalu,"ujarnya ( Muh Yunus)