Bukti Kecintaan Warga, Deklarasi dan Pendaftaran Kacamatayya Melebihi Target

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Bukti Kecintaan Warga, Deklarasi dan Pendaftaran Kacamatayya Melebihi Target

SULSEL LIMA
Friday, 4 September 2020

sulsellima.com Bulukumba - Kondisi terkini di lokasi deklarasi kandidat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto - Andi Makkasau mulai padat warga. Hal ini tercermin mulai dari lampu lalulintas depan Masjid Agung Bulukumba hingga perempatan Jalan Angrek dan Jalan Matahari, Sabtu (5/9/2020).


Jumlah ini diluar target yang direncanakan panitia deklarasi. Ketua Relawan pasangan pemilik tagline Kacamatayya, Fahidin HDK mengatakan bahwa rencananya jumlah warga yang ikut deklarasi sebanyak 5.000 orang.


Namun saat ini warga masih terus berdatangan. Diprediksi dari lampu lalulintas depan Masjid Agung hingga jalan Matahari jumlah warga mencapai lebih dari 8.000.


"Kita target sebenarnya 5.000 orang yang juga sekaligus mengantar pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati kita mendaftar ke KPU," kata Fahidin HDK.


Kehadiran warga tanpa mobilisasi khusus ini adalah bukti dukungan tulus dan cinta kepada pasangan TSY-AM. Hingga saat ini sejumlah warga masih terus berdatangan.


Salah satu warga Kajang, Amri mengatakan bahwa jumlah warga yang membludak rela berpanas-panasan adalah bukti militansi kepada Tomy-Makkasau. Sosok pemimpin yang egaliter tidak memberikan sekat antara pemimpin dan waraganya.


"Ini bukti kekuatan Bulukumba mendukung Tomy-Makkasau. Orang yang selalu diremehkan tapi tidak pernah dendam, rakyat pasti bersamanya. Rakyat bersatu tak bisa dikalahkan," tandasnya.(*)