Dua Jubir GM-HB Harapan Baru Merupakan Mahasiswi Hubei University of Science and Technology

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Dua Jubir GM-HB Harapan Baru Merupakan Mahasiswi Hubei University of Science and Technology

SULSEL LIMA
Saturday, 19 September 2020

sulsellima.com Bulukumba - Melengkapi tim juru bicaranya, Andi Arul koordinator GM-HB "Generasi Milenial Harapan Baru" menugaskan 2 gadis cantik berdarah Bugis Bulukumba ini yaitu, Nur Rahmi Anfis & Allysa Tasya Milano sebagai juru bicara Harapan Baru untuk kalangan millenial yang disingkat GM-HB ini, yang merupakan mahasiswi Hubei University of Science and Technology di China.

Tugasnya, selain berperan sebagai juru bicara Generasi Milenial Harapan Baru. Ia juga akan tampil mensosialisasikan program-program kerja H.Andi Muchtar Ali Yusuf & Drs.H.Andi Edy Manaf di kalangan millenial dengan bahasa dan cara atau gaya komunikasi millenial sehingga dengan mudah dipahami.

Sebelum ini, Allysa Tasya Milano yang akrab disapa Allysa ini, secara diam-diam telah bekerja untuk Harapan Baru membantu tim kreatif Milenial menghasilkan karya - karya menarik yang up to date untuk kalangan muda.

"Sudah saatnya generasi milenial melek politik, sudah saatnya Yang Muda Bersuara, sudah waktunya yang muda menentukan sikapnya, sudah waktunya bulukumba butuh perubahan, sudah saatnya harapan baru bagi bulukumba" ucap Allysa.(*)