GBNN DPD Bulukumba Siap Memenangkan Muhtar Ali Yusuf dan Andi Edi Pilkada Mendatang

Iklan Semua Halaman

Header Menu

GBNN DPD Bulukumba Siap Memenangkan Muhtar Ali Yusuf dan Andi Edi Pilkada Mendatang

SULSEL LIMA
Thursday, 24 September 2020

sulsellima.com Bulukumba - Pasangan calon Bupati dan wakil bupati bulukumba 2020,  Muhtar Ali Yusuf dan Andi Edi Manaf kembali mendapatkan dukungan dari Garda Bela Negara Nasional (GBNN) DPD Kabupaten Bulukumba. dukungan tersebut di sampaikan langsung ketua umum Dpd GBNN di posko pemenangan di jl. Jendral Sudirman,  Kecamatan Ujung Bulu,  kabupaten Bulukumba.(25/9/20)


ir Andi Besse Ferial MM, merupakan ketua umum lembaga bela negara menyampaikan langsung komitmen dan faktor yang menjadi landasan GBNN Bulukumba siap mengawal Pasangan Nomor urut 4.


"Melihat potensi personal yang dimiliki oleh pasangan tersebut yang bertagline "dikerja bukan dicerita" merupakan nuansa baru. spirit baru buat masyarakat bulukumba...ide dan gagasan Andi UttA.. sangat brilian untuk menata kota bulukumba,"kata Andi Besse Ferial


Lanjut, pengalama yang di miliki luar biasa sehingga masyarakat bulukumba berkeyakinan bahwa pasangan harapan baru bisa membawa peubahaan  paslon nomor urut 4 sangat besar untuk Memimpin Kabupaten Bulukumba Kedepan dan mengingat juga Wakil nya Dalam Hal ini H. Andi Edi Manaf adalah Ketua Dewan Pembina GBNN Kab Bulukumba, Maka dari itu Apapun yang terjadi GBNN Siap mendukung Penuh,"jelas ketua GBNN Bulukumba


Lembaga GBNN DPD Bulukumba telah membentuk pimpinan di setiap kecamatan yang tersebar di 10 kecamatan dibulukumba serta pimpinan kelurahan lengkap dengan pengurusnya.(Indra)