Kapolsek Bulukumpa Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPHP

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Kapolsek Bulukumpa Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPHP

SULSEL LIMA
Thursday, 3 September 2020

sulsellima.com Bulukumba- Kapolsek Bulukumpa AKP BUDIAWAN, S.IP menghadiri kegiatan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) tingkat Desa/Kelurahan untuk Pemilihan Bupati dan wakil Bupati Kab. Bulukumba tahun 2020,  bertempat di Gedung Masagena Kantor Kecamatan Bulukumpa Jl. Kemakmuran Kel. Tanete Kec. Bulukumpa Kab. Bulukumba. Kamis (03/09/2020)


Selain Kapolsek Bulukumpa, dalam kegiatan yang dikoordinatori oleh Ketua PPK Bulukumpa Mappilawa, SE tersebut hadir pula Kasie Terantib Kec. Bulukumpa, Ketua PPS se Kecamatan Bulukumpa, Ketua Panwascam Bulukumpa, Ketua dan anggota PPK Bulukumpa dan Perwakilan dari Partai Gerindra dan Partai PDI-P. 


Dalam rangkaian acara tersebut, sambutan disampaikan Ketua PPK Bulukumpa,  di lanjutkan pembacaan rekapitulasi daftar pemilih hasil pemutakhiran yang digunakan pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bulukumba tahun 2020, oleh PPS masing-masing Kelurahan dan Desa.


Akp Budiawan memberikan sambutan dalam kegiatan Pleno tersebut bahwa kita sampai saat ini masih melaksanakan Adaptasi Kebiasaan Baru, untuk itu di mohon untuk para petugas tetap menjaga protokol kesehatan yang belaku ketika terjun dilapangan yaitu menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir dan tentunya wajib mengenakan masker.


Dalam Sambutannya juga Kapolsek Bulukumpa AKP Budiawan, S.IP, menghimbau semua pihak untuk mematuhi aturan yang ada agar Pilkada Serentak tahun 2020 berjalan lancar khususnya di Pilkada di Kab. Bulukumba.


"Diharapkan kepada penyelenggara untuk tidak melakukan perbuatan yang tidak sesuai dengan ketentuan yang ada. Dan sangat diharapkan kepada penyelenggara agar bekerja semaksimal mungkin," ujarnya.(*)