Karang Taruna Mappideceng Kelurahan Bentenge Gelar Raker dan Baksos di Pantai Samboang

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Karang Taruna Mappideceng Kelurahan Bentenge Gelar Raker dan Baksos di Pantai Samboang

SULSEL LIMA
Sunday, 13 September 2020

sulsellima.com Bulukumba - Karang Taruna merupakan adalah organisasi sosial kemasyarakatan sebagai wadah dan sarana pengembangan setiap anggota masyarakat.


Pengurus karang taruna mappideceng Kelurahan Bentenge, Kecaamatan Ujung Bulu mengelar  Raker (Rapat Kerja) sekaligus di rangkaikan Baksos (Bakti Sosial) Di Pantai Samboang Kecamatan Bontotiro, Kabupaten Bulukumba. Minggu (14/9/2020).


Hariza Salah Satu Pengurus Karang Taruna Mappideceng mengungkapkan sangat berterima kasih kepada teman-teman pengurus yang sempat hadir dalam kegiatan ini khususnya kepada pembina Karang Taruna Mappideceng


"Saya ucapkan terimah kasi kepada teman teman karna ini Merupakan salah satu ide cemerlang karena biasa kita lakukan rapat kerja hanya dalam ruangan/aula tetapi kali ini kita bisa rapat kerja sekaligus melakukan Bakti sosial di salah satu tempat wisata yang ada dibulukumba," ujar Hariza 


Pengurus Karang Taruna Mappideceng kelurahan bentenge berharap dengan terseleggaranya Raker Dan Baksos ini dapat membangkitkan semangat kerja sama satu sama lain dan terus bersinergi sehingga dapat membuat kel.Bentenge lebih sejahtera untuk kedepannya.(Sakril)