Peringatan Hut Polwan ke 72 Di Lakukan Secara Virtual, Begini Harapan Kapolres Kepulauan Selayar

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Peringatan Hut Polwan ke 72 Di Lakukan Secara Virtual, Begini Harapan Kapolres Kepulauan Selayar

SULSEL LIMA
Tuesday, 1 September 2020
sulsellima.com Selayar - Hari Ulang Tahun Polisi Wanita (Polwan) kali ini dilaksanakan dengan cara Virtual seiring dengan kondisi pandemi Covid 19 di ruang Catur Prasetya Mapolres kepulauan selayar. Selasa,1/9/2020.

Meski demikian, antusias dan semanagat korps Polwan polres kepulauan selayar di moment bahagia ini tetap nampak terlihat, Tentu protokol kesehatan tetap diterapkan, dalam kegiatan tersebut peserta virtual tetap jaga jarak, menggunakan masker dan mencuci tangan sebelum memasuki ruangan.

Peringatan hari ulang tahun Polwan ke 72 secara virtual di ruang Catur prasetya mapolres kepulauan selayar di hadiri Wakapolres Kompol Rahman, Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan selayar Ny. Indah Temmangnganro, kabag Ren Kompol Ismail serta personil Polwan Polres kep selayar yang diawali dengan menyanyikan lagu Mars Polwan, menyaksikan sejarah polwan dari masa kemasa, pemberian penghargaan kepada polwan, penampilan kegiatan polwan peduli dan terakhir pemotongan tumpeng.

Kapolres Kepulauan Selayar melalui Paur Humas Ipda Hasan, S Sos mengatakan permohonan maaf karena tidak sempat menghadiri acara Hut Polwan ke 72 disebkan sedang tugas, namun Kapolres menaruh harapan besaran kepada para Polwan khususnya yang bertugas di polres kepulauan selayar agar terus mengharumkan nama Institusi Polri melalui prestasi, konsistensi dan komitmen sebagai abdi negara.

“Selamat HUT ke-72 Polisi Wanita Indonesia dimanapun bertugas, Polwan merupakan manifestasi dari pelayanan Polri kepada masyarakat, semoga kedepannya Polwan terus berkarya, sebagai pelindung, penganyom,  pelayan masyarakat serta tegakkan Hukum.(*)