Antisipasi Macet Libur Panjang, Satuan Lalu Lintas Polres Bulukumba Terjunkan Personel

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Antisipasi Macet Libur Panjang, Satuan Lalu Lintas Polres Bulukumba Terjunkan Personel

SULSEL LIMA
Tuesday, 27 October 2020

Bulukumba, sulsellima.com -  Jelang libur panjang yang jatuh pada 28 Oktober 2020 hingga 1 November 2020, jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Bulukumba menurunkan personil guna mengantisipasi kemacetan yang akan terjadi di kawasan Wisata Pantai Pasir Putih Bira, Rabu (28/10/2020).


Menurut Kasat Polres Bulukumba AKP I Made Suarma,SH.,S.Ik., sedikitnya ada 35 orang Personel Sat Lantas yang disiapkan untuk mengurai arus apabila terjadi kemacetan di sekitar kawasan Pantai Pasir Putih Bira.


“Melalui penempatan Personel di Kawasan Wisata Pantai Pasir Putih Bira diharapkan mampu menciptakan kelancaran arus lalu lintas sehingga tidak terjadi kemacetan" terang AKP I Made Suarma,SH.,S.Ik.


Selain itu, Kasat Lantas AKP I Made Suarma,S.Ik., juga menghimbau untuk para pengunjung agar dalam berwisata tetap memperhatikan protokol kesehatan, dan bagi wisatawan yang membawa kendaraan agar memeriksa terlebih dahulu kondisi kendaraannya dalam kondisi baik dan layak jalan.


“Kita juga himbau agar berhati-hati dan memperhatikan etika berlalu lintas dengan pengendara lainnya. Kepada wisatawan yang menggunakan roda 2 agar menggunakan helm, maksimal penumpang 2 orang dan tidak ugal-ugalan di jalan raya,” tutup AKP I Made Suarma,S.Ik.,(*)