Caradde Family Salurkan Bantuan Ke Bapak Tepu

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Caradde Family Salurkan Bantuan Ke Bapak Tepu

SULSEL LIMA
Friday, 9 October 2020

Bulukumba, sulsellima.com - Caradde Family menyalurkan bantuan ke Bapak Tepu yang beralamat di Kamp.Nipa Kec.UjungBulu Kab.Bulukumba, Jumat 09Oktober2020,


Dari Hasil penggalangan Dana yang dilakukan oleh Caradde Family selama Tiga Hari berturut turut terkumpul Dana Sebanyak Dua Juta Lima Puluh Dua Ribu.


Hasil dari Dana itu kemudian dibelanjakan untuk kebutuhan Sehari Hari Bapak Tepu, Diantaranya Beras, Mie Instan, Telur dan lain lain, Selain dari Kebutuhan Sehari harinya, Caradde Family juga memberikan Uang secara Tunai sebagai Pegangan untuk Bapak Tepu.


Kami sudah salurkan bantuan dari para Donatur kepada Bapak Tepu, Kebetulan saat kami salurkan bantuan itu langsung ke rumah Bapak Tepu kami jumpai Keadaan Rumah Bapak Tepu Sangat panas karena berhubung tidak ada Kipas Angin makanya Saat itu juga kami membelanjakan sebagian Dana yang terkumpul untuk membeli Kipas Angin. Ucap Risaldi yang merupakan Pengurus dari Caradde Family


Semoga melalui Organisasi ini(Caradde Family) banyak lagi saudara kita yang bisa terbantukan, Dan juga semoga melalui Organisasi ini banyak lagi Saudara kita yang tergerak hatinya untuk berdonasi, Tutup Idil Syahputra yang merupakan Penanggung Jawab Penyaluran Bantuan ke Bapak Tepu. ( Muh Yunus )