Kapolsek Bontomatene Lakukan Pengamanan Kampanye Pasangan Calon Nomor Urut 1 Desa Tanete

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Kapolsek Bontomatene Lakukan Pengamanan Kampanye Pasangan Calon Nomor Urut 1 Desa Tanete

SULSEL LIMA
Friday, 9 October 2020

Selayar, sulsellima.com -  Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 1 DR. Zainuddin, SH. MH- Aji Sumarno S.STP. MM. ( ZAS ) melaksanakan kampanye dialogis dengan masyarakat dusun lansogaiya desa Tanete kecamatan Bontomatene kab Kep Selayar. Kamis 8 / 10 / 2020.


Kampanye / tatap muka pasangan Calon nomor urut 1 DR. Zainuddin, SH. MH - Aji Sumarno S.STP. MM. ( ZAS ) mengedepankan penyampaian visi dan misi dalam membangun kabupaten kepulauan Selayar 5 tahun kedepan dan mengajak masyarakat untuk memilih pasangan calon nomor 1 ( ZAS ) pada pemilu akan datang.


Dalam kegiatan kampanye / tatap muka dihadiri masyarakat dusun Lansogaiya desa tanete sebanyak 30 orang mengingat situasi pandemi virus Corona ( Covid 19 ) belum berakhir sehingga timses membatasi warga untuk berkumpul hanya tokoh tokoh saja yang dihadirkan guna mematuhi protokol kesehatan ( Covid 19 ) 


Kapolsek Bontomatene Iptu Drs Muh Idris yang dikonfirmasi awak media di sekitar tempat berlangsungnya kampanye Paslon nomor urut 1 ZAS mengatakan " kami pihak kepolisian akan mengamankan setiap kegiatan kampanye masing-masing Paslon dan akan berlaku adil dan netral, untuk itu kami dari kepolisian menghimbau agar timses masing masing Paslon menyampaikan jadwal kampanye / acara tatap muka kepada pihak kepolisian agar dijadikan dasar surat perintah tugas dan penyusunan Renpam.(*)