Sejarah Baru Pada Tanggal 8 Oktober 2020 Dengan Julukan Kamis Menyala

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Sejarah Baru Pada Tanggal 8 Oktober 2020 Dengan Julukan Kamis Menyala

SULSEL LIMA
Thursday, 8 October 2020

Bulukumba, sulsellima.com - Aliansi Cipayung, Front Bulukumba, Ormas, OKP dan Lembaga lainnya ini meminta DPRD Kabupaten Bulukumba untuk menanda tangani surat pernyataan Fakta integritasatau petisi yang di tujukan kepada Para pimpinan fraksi sebagai bentuk penolakan UU Cipta lapangan kerja. Kamis(8/10/2020)


Ketua DPRD Kabupaten Bulukumba menerima sejumlah permintaan Aliansi Cipayung dan Ormas lainya bahwa H. Rijal turut menolak UU Cipta Kerja


"Kami mewakili masyarakat Bulukumba kalau kami tidak pro pada rakyat selanjutnya, kami menyampaikan bahwa DPRD Kabupaten Bulukumba ada 8 fraksi setelah ini kami lanjutkan rapat bersama fraksi untuk melahirkan rekomendasi, besok pun kami akan terbang ke Jakarta," ungkapnya


Jendral Lapangan Baso riswandi juga mengatakan bahwa. Pemerintah dan DPR telah melangsungkan jalannya pemerintahan yang berlawanan dengan Kehendak publik, dan kami hadir di sini menyuarakan keinginan masyarakat.


Oleh karena itu,  meskipun RUU CILAKA tersebut sudah disahkan, tetapi ini sudah sewajarnya  untuk melaksanakan aksi penolakan dan pencabutan UU Omnibus Law Cipta kerja.tutupnya.(Sakril)