Unit Laka Lantas Polres Bulukumba Datangi TKP Kecelakaan di Desa Singa

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Unit Laka Lantas Polres Bulukumba Datangi TKP Kecelakaan di Desa Singa

SULSEL LIMA
Tuesday, 27 October 2020

Bulukumba, sulsellima.com - Unit Laka Lantas Polres Bulukumba mendatangi TKP kecelakaan lalu lintas yang terjadi di dusun Batu Assung Desa Singa Kecamatan Herlang Kabupaten Bulukumba, Senin (26/10/2020)malam.


Kanit laka Ipda Herman di ruang kerjanya Selasa (27/10/2020), membenarkan ada kecelakaan lalu lintas yang melibatkan kendaraan antara R2 dengan 3 unit R4 (laka beruntun).


Ka Jaga Regu 1 Unit Laka Sat Lantas Polres Bulukumba Aiptu Sapiuddin bersama personil Piket langsung mendatangi TKP dan langsung melakukan Olah TKP.


Akibat kejadian itu, pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter Mx tanpa plat bapak Ansar (45) warga Dusun Kassi-Kassi Kelurahan Bontokamase Kecamatan Herlang Kabupaten Bulukumba mengalami luka berat dan meninggal dunia.


Sementara itu pengemudi mobil pick up Carry DD 8195 AK Aryadi (20) warga Lingkungan Bonto Banna Kelurahan Tanuntung Kecamatan Herlang, Mengalami Luka lecet lutut kanan, luka lecet betis kanan, luka lecet pada mata kaki kanan dan di Rumah Sakit A. Sultan daeng Radja Bulukumba.


Berdasarkan keterangan Saksi dan Pengendara Mobil Pick Up, Kejadian ini berawal, Dimana  Mobil Pick up Carry DD 8195 AK yang dikemudikan oleh Aryadi (20) berpenumpang 3 orang bergerak dari arah selatan ke utara dengan laju kecepatan tinggi dan menabrak dari arah belakang sebuah sepeda Motor yamaha jupiter Mx tanpa plat yg dikendarai oleh Ansar (45) yang bergerak dari arah yang sama.


Setelah menabrak motor jupiter Mx lalu Mobil pick up tersebut hilang kendali dan menabrak mobil Kijang krista DD 1820 OE yang sedang parkir dipekarangan rumah dan terpental lalu menabrak kembali sebuah mobil Daihatsu xenia DD 1074 MR yang sedang parkir di pekarangan rumah dan mengalami kerusakan.(*)