H-17 Pencoblosan, Kapolres Selayar Gelar Anev Potensi Kerawanan Konflik

Selayar, sulsellima.com - Minus 17 Hari Pemilihan Calon Bupati dan Wakil Bupati Priode 2021-2026. Kapolres Kepulauan Selayar gelar Anev potensi kerawanan konflik berlangsung di Ruang Rapat Tribrata Mapolres kepulauan Selayar Jalan Wolter Monginsidi benteng kepulauan Selayar. Senin (23/11/2020)


Rapat / Anev dipimpin langsung oleh Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Temmangnganro machmud, S.I.K. MH didampingi Wakapolres Kompol Rahman beserta PJU dan di ikuti Para Kapolsek jajaran polres kepulauan Selayar.


Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Temmangnganro  dalam arahannya menyampaikan tujuan diselenggarakan Anev pelaksanaan tahapan pilkada dan pengamanan adalah untuk mengecek sejauh mana pelaksanaan pengamanan kampanye masing-masing pasangan calon bupati dan wakil bupati di wilayah hukum Polsek jajaran polres kepulauan Selayar.


"Pilkada tahun 2020 memiliki kompleksitas kerawanan dan karakteristik yang berbeda dengan pemilu sebelumnya karena dilaksanakan di tengah pandemi Covid-19 dimana pemerintah tengah gencar-gencar melaksanakan pencegahan penyebarannya, serta berbagai isu yang berbau provokasi, black campain yang kita temui di lapangan maupun di media sosial serta waspadai Mony Politik yang berpotensi menimbulkan konflik,"ungkap AKBP Temmangnganro


Sebagai penutup, Kapolres megaskan agar seluruh Subsatker dapat menjalankan tugas sesuai dengan Tugas Pokok Fungsi (Tupoksi) nya. "Intel laporkan perkembangan Kamtibmas terkini, Binmas gencarkan upaya preemtif serta Reskrim koordinasikan dengan sentra Gakumdu terkait pengawasan jalannya rangkaian pemilu agar semuanya berjalan aman, lancar dan damai serta semat dari wabah virus Corona Covid 19 " pungkasnya.(**)

Tags :

bm
Redaksi by: SulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com

Post a Comment