SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Kodim 1411 Bulukumba Gelar Sosialisasi P4GN Dan Tes Urine - SULSELLIMA.COM

Kodim 1411 Bulukumba Gelar Sosialisasi P4GN Dan Tes Urine

Bulukumba, sulsellima.com - Guna memberantas penyalahgunaan Narkoba di lingkungan prajurit Kodim 1411/Bulukumba melaksanakan sosialisasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) dan tes urine di Aula Terbuka Makodim 1411/Bulukumba Jl. Jend. Ahmad Yani Kel. Caile Kec. Ujung Bulu Kab. Bulukumba. Kamis (26/11).

Dandim 1411/Bulukumba Letkol Arm Joko Triyanto, S.Pd dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini kita laksanakan bukan karna ada kecurigaan terhadap anggota namun ini merupakan program rutin yang harus kita laksanakan agar kita tidak terjerat dalam penyalahgunaan dan peredaran Narkoba.


"Masalah Narkoba sangat meresahkan kita semua terbukti banyaknya pengguna yang sudah ditangkap dan sudah menyerang generasi kita, bahkan anak-anak kita juga sudah mulai diserang, oleh karena itu mari kita semua mengikuti kegiatan ini agar kita bisa mengetahui dan kita bisa mencegah dan menghindari penyalahgunaan Narkoba tersebut,"ucap Dandim 1411 Bulukumba


Usai sambutan Dandim, dilanjutkan penyampaian materi bahaya Narkoba oleh dr. Wawan Mubaraq dari RSUD Sulthan Dg Radja Bulukumba, yang mengupas seputar definisi Narkotika, jenis dan golongan, ciri-ciri pengguna serta akibat yang ditimbulkan dari penyalahgunaan Narkoba.


Diakhir kegiatan dilaksanakan pemeriksaan urine secara acak bagi personel Makodim dan Koramil jajaran dengan hasil negatif. (Muh Yunus)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com