SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Pastikan Aman, Bhabinkamtibmas Polsek Ujung Loe Kawal Pembagian BLT di Desa Binaannya - SULSELLIMA.COM

Pastikan Aman, Bhabinkamtibmas Polsek Ujung Loe Kawal Pembagian BLT di Desa Binaannya

Sulsellima.com, Bulukukumba -Bhabinkamtibmas Desa Seppang Polsek Ujung Loe Polres Bulukumba Bripka Riswandi melaksanakan pendampingan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap II Bulan Agustus dan September kepada masyarakat terdampak covid 19, Kamis (26/11/2020).


Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap II wilayah Desa Seppang Kecamatan Ujung Loe serentak hari ini dibagikan.


Pembagian BLT ini berlangsung Di Kantor Desa Seppang dan turut hadir Kepala Desa Seppang Samsu, Babinsa Desa Seppang Sertu Ikhwan Nur, Ketua & Anggota BPD Desa Seppang, Perangkat Desa Seppang, dan Para warga penerima BLT.


Diharapkan dengan adanya Pendampingan oleh Bhabinkamtibmas dalam penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Tahap II bisa Aman, Lancar dan tepat sasaran.


Pada kesempatan ini Bripka Riswandi menghimbau warga yang hadir untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran Covid 19.


"Jumlah keseluruhan Penerima BLT di Desa Seppang sebanyak 391 KK dan masing KK mendapatkan BLT sebesar Rp.300.000,-(Tiga Ratus Ribu Rupiah) sehingga jumlah total penerimaan selama 2 bulan sebesar Rp.600.000,-(Enam Ratus Ribu Rupiah) " ungkap Bripka Riswandi.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com