Polres Bulukumba Lakukan Patroli Dialogis Di Kawasan Wisata Tanjung Bira

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Polres Bulukumba Lakukan Patroli Dialogis Di Kawasan Wisata Tanjung Bira

SULSEL LIMA
Sunday, 15 November 2020

Bulukumba, sulsellima.com – Personil Pengamanan Objek Vital Satuan Sabhara Polres Bulukumba melaksanakan patroli dialogis di kawasan wisata Tanjung Bira Kecamatan Bonto bahari Kabupaten Bulukumba, Minggu (15/11/2020).


Patroli sambang tersebut di lakukan untuk memberi rasa aman kepada para wisatawan yang berkunjung serta menghimbau para untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan di Kawasan Wisata Tanjung Bira.


Aipda Darsil yang memimpin patroli tesebut juga menyambangi sejumlah pengunjung yang sedang beraktivitas, sembari menyempatkan untuk berdialog sejenak dan menghimbau warga agar menggunakan masker saat diluar rumah, rajin mencuci tangan serta menjaga jarak aman.


Pada kesempatan terpisah, Kasat Sabhara AKP Muh.Tawil mengatakan kegiatan sambang dan dialogis yang dilakukan Personel Pam Obvit sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan kepolisian, sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat Pengunjung ” ucapnya.


“Kami terus berupaya memberikan rasa aman dengan melaksanakan patroli dan sambang pada pagi, siang dan malam hari”, lanjut AKP Muh Tawil.(*)