MRL Jatuhkah Pilihan ke Kacamatayya, Ini Alasannya

Iklan Semua Halaman

Header Menu

MRL Jatuhkah Pilihan ke Kacamatayya, Ini Alasannya

SULSEL LIMA
Tuesday, 10 November 2020

Bulukumba, sulsellima.com - Bakal calon Bupati Bulukumba asal Kecamatan Herlang, Muhammad Ramli Lantara memutuskan mendukung pasangan Tomy Satria Yulianto dan H. Andi Makkasau di Pilkada Bulukumba 2020.


Hal itu dibuktikan setelah terjalinnya silaturahmi antara Muhammad Ramli Lantara dan Tomy Satria Dikediamannya di Kelurahan Loka, Kecamatan Ujungbulu, Kota Bulukumba, Selasa (10/11/2020).


Ramli Lantara bukan tanpa alasan memilih pasangan Kacamatayya di Pilkada. Menurutnya, Pasangan Tomy Satria dan H. Andi Makkasau adalah pasangan yang sefaham dengan konsep dan programnya untuk membangun Bulukumba yang lebih baik. 


Pria Kelahiran Lembang Lohe, Kecamatan Kajang itu mengaku, Tomy Satria Yulianto semasa menjabat sebagai wakil Bupati Bulukumba, telah membuktikan kerja-kerjanya untuk Bulukumba. Sehingga dimasa mendatang harus terus ditingkatkan. 


"Kami dan seluruh keluarga di Bulukumba, serta jejaring pemenangan RML, resmi mengalihkan dukungan ke pasangan Kacamatayya ," Jelas H. Ramli. 


Alasan logis dirinya mendukung Kacamatayya, karena pasangan tersebutlah yang mengkampanyekan Stop Money Politik.


"Semua jejaring saya, saya tarik untuk sama-sama Menangkan Kacamatayya. Semua keluarga pun saya Alihkan dukung Kacamatayya di Pilkada Bulukumba," Kunci MRL, Akronim namanya. 


Tak hanya itu, MRL pun memuji pribadi Tomy Satria yang santun dan somberek. Ia berharap di masa mendatang jika terpilih jadi Bupati, karakter tersebut mampu dipertahankan.(*)