SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Road Show Milenial Kacamatayya, Pemuda Ujungloe : Not For Sale - SULSELLIMA.COM

Road Show Milenial Kacamatayya, Pemuda Ujungloe : Not For Sale

Bulukumba, sulsellima.com - Setelah menyasar Kecamatan Rilau Ale, Bonto Tiro, Gantarang, dan Kajang, Tim Milenial Kacamatayya kini menyasar Kecamatan Ujung Loe, Senin 30 November 2020.



Sama dengan kecamatan sebelumnya, Road Show Milenial Kacamatayya, yang berlangsung di Desa Padangloang, Kecamatan Ujungloe, tak kalah meriahnya.

Pantuan dilokasi, sambutan luar biasa datang dari pemuda, teriakan Kacamatayya Terus Mengabdi terus menggema dilokasi acara. 


"Terima kasih atas sambutan luar biasa sahabat pemuda dan pemudi Kecamatan Ujungloe, ini menjadi bukti dan tekad bersama kita mengawal dan memenangkan pasangan Tomy Satria Yulianto dan Andi Makkasau, pada 9 Desember 2020 mendatang,"ujar Aiy Arafat salah satu Tim Milenial Kacamatayya dalam sambutanya.



Ia melanjutkan, kedepan jika Kacamatayya diamanhkan rakyat untuk memimpin Bulukumba, pelibatan pemuda dalam program kepemudaan akan melibatkan pemuda dan pemudi yang ada didesa. 


"Pusat kreatifitas pemuda akan dibentuk disetiap kecamatan, ini akan menjadi ruang bagi pemuda untuk mengembangkan skill, menciptakan pengusaha muda,"tambahnya. 



Sementara itu, Nirsal Alvil pemuda perwakilan Desa Tamatto mengaku memantapkan diri bersama puluhan pemuda Ujungloe lainnya, berada dalam barisan Kacamatayya karena menilai sosok TSY adalah perwakilan pemuda, pemikirannya yang visioner dan pro terhadap pemuda menjadi salah satu alasan. 



"Yang lain barupi bergaya dan perhatikan milenial, Kanda TSY dari duluji, kami memilih Kacamatayya karena hati bukan karena sesuatu, Pemuda pemudi Ujungloe Not For Sale, 'Tidak Untuk Dijual, kita bersama TSY karena hati nurani,"tegasnya. 



Pemuda Ujungloe lainnya, A. Bilal Fitrah mengaku jika  pemuda Kecamatan Rilau Ale, Bonto Tiro, Gantarang, dan Kajang, bertekad memenangkan Kacamatayya, Pemuda Kecamatan Ujungloe juga ingin memenangkan TSY-Andi Makkasau. 



"Pemuda soal komitmen, kami komitmen untuk Kacamatayya, harga mati tak ada tawar menawar lagi, TSY sosok yang kita dambakan,"tegasnya.(Muh Yunus)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com