SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Spirit Pasang Ri Kajang, Tomy Satria - Andi Makkasau Kuasai Debat Dibanding Paslon Lain - SULSELLIMA.COM

Spirit Pasang Ri Kajang, Tomy Satria - Andi Makkasau Kuasai Debat Dibanding Paslon Lain

Bulukumba, sulsellima.com - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba nomor urut 3 Tomy Satria Yulianto- Andi Makkasau secara subtansi dan penyampaian debat publik pada putaran kedua yang di adakan KPU Kabupaten Bulukumba, Senin (23/11) bertempat di Hotel Four Poin Makassar


Pada debat publik kedua Membahas tentang, "menyerasikan pelaksanaan pembangunan daerah kabupaten dan dan provinsi dengan nasional untuk memperkokoh NKRI dan Kebangsaan"dimana terlihat pasangan Tomy Satria - Andi Makkasau pada segmen pertama dan dan kedua pada debat publik kedua penyampaian visi-misi dari keempat calon, Tomy Satria Yulianto- Andi Makkasau dengan lugas jelas memaparkan programnya, bahkan waktu yang diberikan moderator mampu di  manfaatkan dengan baik tanpa mengandalkan teks ataupun catatan.


Hingga sesi ketiga, terjadi perdebatan berlangsung alot antar paslon serta  saling menananggapi satu dengan yang lainnya.


Menariknya, paslon bertegline Kacamatayya memaksimal waktu yang diberikan moderator termasuk saling memberikan kesempatan dengan dalam menanggapi pernyataan dan menjawab pernyataan paslon lainnya.



"Kita serahkan penilaianya ke publik, siapa paslon yang terarah dalam menjawab dan menanggapi baik dari panelis maupun antara paslon. Dan yang terpenting rasional dan masuk akal dalam memaparkan programnya,"ujar Siti Khadijah Jubir Kacamatayya.(indra)


Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com