SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Pasca Debat Publik, Pasangan Kacamatayya Kembali Medapatkan Dukungan Mantan Kades Garanta - SULSELLIMA.COM

Pasca Debat Publik, Pasangan Kacamatayya Kembali Medapatkan Dukungan Mantan Kades Garanta

Bulukumba, sulsellima.com-Pasangan Calon Bupati  dan calon  Wakil Bupati Bulukumba, Nomor urut 3, Tomy Satria Yulianto-Andi Makkasau, kembali mendapatkan amunisi dukungan.



Kali ini dukungan datang dari Mantan Kepala Desa Garanta, dua periode Andi Alwi Ap. Ia memantapkan diri berada dibarisan pemenangan Kacamatayya, karena menilai Tomy Satria Yulianto-Andi Makkasau yang dinilai paling paham soal kebulukumbaan. 


Tomy Satria yang merupakan Mantan Wakil Ketua DPRD Bulukumba, dan saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati non Aktif adalah modal besar dan pengalaman yang mempuni untuk mengolah potensi Bulukumba jauh lebih baik kedepan. 


"Kualitas Pasangan Calon Kacamatayya, bisa kita lihat saat debat perdana,  mata, hati, telinga, tidak bisa mempungkiri bahwa kualitas Kacamatayya terlihat di sana (Debat),"tutur Andi Alwi.



Begitu juga dengan Andi Makkasau yang paham soal ekonomi karena diakui atau tidak, Berkat yang saat ini dibawah kepemimpinan Andi Makkasau, memberikan dampak besar terhadap roda ekonomi di Bulukumba khususnya. 



"Keduanya saling melengkapi. Pak Tomy sangat paham soal pemerintahan dan Andi Makkasau paling paham soal ekonomi,"tambahnya.



Olehnya, dirinya mengaku semakin mantap bergerak optimis memenangkan Kacamatayya. "Saya semakin yakin, apalagi dengan penampilan memukau Kacamatayya, warga sudah pasti bisa menilai calon pemimpin Bulukumba kedepan,"tutupnya.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com