SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Hadiri Pelantikan Japnas Sulsel, Wagub Andi Sudirman Optimis Japnas Kuat Dan Hebat - SULSELLIMA.COM

Hadiri Pelantikan Japnas Sulsel, Wagub Andi Sudirman Optimis Japnas Kuat Dan Hebat

Makassar, sulsellima.com - Jaringan Pengusaha Nasional (Japnas) adalah perhimpunan pengusaha nasional yang independen didirikan sejak tahun 2015.


JAPNAS merupakan organisasi yang berorientasi dalam menjejaring seluruh personal pengusaha.


Khususnya pada wilayah Sulawesi Selatan yang perdana didirikan. Hal ini bertujuan sebagai wadah para pengusaha, untuk saling mensupport dalam aspek dinamika bisnis.


Hari ini, Rabu 16 Desember 2020. Pengurus wilayah Japnas Sulawesi Selatan dinakhodai Arianto Burhan Makka (ABM) dilantik di Hotel Four Points, Jl Andi Djemma (Jl Landak), Makassar.


Hadir dalam pelantikan itu, Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman. Dalam arahannya, Wagub Sulsel berpesan bahwa organisasi yang menaungi pengusaha harus mampu beradaptasi dengan baik.


"Ruang para pengusaha mungkin berbeda, tapi harus berkompetitif dan bersaing secara profesional dan sehat," tegas Andi Sudirman Sulaiman


Menurutnya, ornag-orang di Jaringan lengusaha Nasional harus percaya diri dan tidak perlu ragu dalam memajukan organisasi


"Japnas terhitung organisasi baru, tapi bisa diperhitungkan kedepannya, itu bisa tercapai selama mengedepankan kacamata Profesional sebagai ukuran. Ketika kacamata itu di gunakan, pasti Japnas jauh lebih kuat dan hebat," sambungnya.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com